Michelle:Bisa Ngomong Suroboyoan Rek

Tidak ada komentar 15 views

Michelle

SURABAYA (suarakawan.com) – Selama sekitar 2 tahun kedepan, masyarakat Surabaya terutama yang sering berinteraksi dengan Konjen Amerika pasti akan sering bertemu dengan wanita bernama Michelle J. Morales ini.

Ya, kawan kita kali ini adalah pejabat Konjen Amerika yang bertugas di bidang Politik dan Ekonomi termasuk permasalahan lingkungan yang telah menjadi komitmen bersama antara Presiden Indonesia SBY dan Presiden Amerika Barack Obama.

Kepada suarakawan.com, Michelle yang mengaku tak berkulit putih lantaran ada darah lain yang mengalir dalam tubuhnya memang baru sekitar 2 bulan berada di Indonesia. Namun demikian, Michelle mampu bertutur bahasa Indonesia secara cukup lancar.

“Memang sebelum saya ditugaskan di sini, saya khusus belajar bahasa Indonesia di Washington DC selama 6 bulan. Selain itu saya juga menyempatkan diri untuk bergaul dengan warga negara Indonesia yang juga banyak di Amerika,” paparnya.

Yang unik, jika dari kursusnya Michelle belajar bahasa Indonesia secara formal, dari para sahabatnya yang WNI, Michelle belajar soal bahasa sleng atau bahasa gaul.

“Jadi saya bisa sedikit-sedikit bahasa Suroboyoan. Jangan coba-coba kerjain saya ya,” ujar penggemar rendang sapi ini dengan nada bercanda.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Michelle:Bisa Ngomong Suroboyoan Rek"