Meteor Laporkan PT Asuransi Jiwasraya Ke Polda

Tidak ada komentar 15 views

Pengacara Meteor Dading P. Hasta (tengah) saat melapor ke Polda Jatim

SURABAYA (suarakawan.com) – Perseteruan antara pihak manajemen Meteor dengan PT.Asuransi Jiwasraya terkait dengan pendudukan kompleks gedung Meteor di jalan Arjuna 87 yang terjadi kemarin,Senin (11/07) berbuntut panjang.

Pihak manajemen Meteor di wakili kuasa hukumnya Dading P Hasta Patrian,siang ini melapor ke Polda Jatim.”Kita laporkan dengan kasus perbuatan tidak menyenangkan atau pasal 335,”ujar Dading saat di SPK Dit Reskrimum Polda Jatim,Selasa(12/07).

Dading menambahkan,dasar dari laporan ini,karena secara sepihakĀ  PT.Asuransi Jiwasraya secara paksa dan sepihak melakukan pemagaran seng di sekitar kompleks gedung Meteor yang terletak di kawasan Jl.Arjuna.

“Kontrak kita jelas sampai tahun 2013,terkait dengan tunggakan pembayaran sewa gedung kepada pihak PT.Ansuransi Jiwasraya kan proses hukumnya masih berlangsung,jadi mari kita hormati,”tambah Dading.

Hingga berita ini di turunkan,kuasa hukum Meteor Dading masih melakukan konsultasi dengan petugas piket Dit reskrimum Polda Jatim terkait laporan polisi yang akan dilakukan.(Wis)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Meteor Laporkan PT Asuransi Jiwasraya Ke Polda"