Meteor Gugat PT Asuransi Jiwasraya Rp 10 T

1 komentar 7 views

Dading P Hasta (tengah)

SURABAYA (suarakawan.com) – Perseteruan antara pihak manajemen Meteor dengan PT.Ansuransi Jiwasraya terkait dengan pendudukan kompleks gedung Meteor yang terjadi kemarin, Senin(11/07),tidak hanya di laporkan ke Polda saja.

Pihak manajemen Meteor juga akan melakukan gugatan perdata sebesar 1 0 T  Kepada pihak PT Ansurasi Jiwasraya.Menurut kuasa hukum Meteor Dading P Hasta Patrian,gugatan perdata ditujukan sebagai bentuk ganti rugi atas tidak bisa operasionalisasinya beberapa jenis usaha yang dikelola dan bertempat di gedung Meteor.

“Kita banyak usaha yang tidak bisa beroperasi,seperti jualan permata,lukisan,resto,karaoke dan beberapa usaha lainnya,dalam waktu dekat akan kita daftarkan gugatan perdata”ujar Dading,seusai laporan di Polda Jatim,Selasa (12/07).

Alumni Hukum S2 UWKS ini menambahkan kejadian tersebut juga merusak image perusahaan Meteor,sehingga wajar jika dilakukan gugatan perdata.

Terkait rencana operaionalisasinya Meteor,Dading menegaskan bahwa karyawan yang berjumlah 200 orang telah mendesak agar bisa kembali bekerja seperti semula,oleh karena itu pihaknya telah mengirim surat kepada manajemen PT Jiwasraya agar segera bisa membuka pagar seng yang telah dipasang kemarin.

“Kita juga sudah mengajukan permintaan ke Polrestabes Surabaya agar bisa mempercepat proses pembukaan pagar seng tersebut agar karyawan bisa kembali bekerja seperti semula,”tegas Dading.

Sementara itu terkait dengan laporan Polda,tercatat untuk pelapor atas nama Darto selaku kepala personalia Meteor,sementara terlapornya PT Jiwasraya dengan laporan polisi nomer TBL/351/VII/2011/Jatim dengan dilaporkan perbuatan tidak menyenangkan pasal 335 KUHP.(wis/nas)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Meteor Gugat PT Asuransi Jiwasraya Rp 10 T"