Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Menteri Susi Tertidur di Bandara JFK Jadi Viral di Medsos

13 Jun 2017 // 14:26 // HEADLINE, INTERNASIONAL, PERISTIWA

download (19)

NEW YORK (suarakawan.com) – Menteri Susi Pudjiastuti menjadi buah bibir netizen. Fotonya yang tengah tertidur di Bandara John F. Keneddy, New York, Amerika Serikat menjadi viral setelah diunggah seorang pengguna Facebook.

Dalam akun sosial medianya, Jim B. Aditya mengunggah foto Susi Pudjiastuti sedang tertidur di atas sofa di VIP Lounge Bandara JFK. Dia menulis caption menyentuh. “Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat,” kata Jim melalui akun Facebooknya.

Jim mendoakan agar Susi Pudjiastuti tetap sehat dan tak putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor. “Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi,” kata Jim. Foto itu menuai banyak komentar. Netizen mendoakan agar Susi Pudjiastuti selalu sehat.

Susi Pudjiastuti bertolak ke New York, Amerika Serikat untuk penjadi salah satu panelis mengenai pentingnya pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan di setiap negara. Susi membeberkan tentang pengelolaan perikanan dan dampak pencurian ikan yang menguras stok laut Indonesia.

Atas kegigihannya memerangi pencurian ikan atau illegal fishing, Susi Pudjiastuti diganjar penghargaan Seafood Champion Award dalam acara Seaweb Seafood Summit yang diselenggarakan di Seattle, Amerika Serikat. Susi dianugerahi penghargaan dalam kategori “leadership” atau kepemimpinan.

Susi Pudjiastuti juga dipuji oleh aktor Hollywood Leonardo DiCaprio. Berkat Susi, Indonesia adalah negara pertama yang mengembangkan pengetahuan akan data sistem pemantauan kapal perikanan dengan satelit atau vessel monitoring system/VMS. “Ini adalah langkah kepemimpinan yang berani yang diperlukan di seluruh dunia,” ujar DiCaprio. (tc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini