Menteri Imin Mengaku Namanya Dicatut Sejumlah Nama

JAKARTA (suarakawan.com) – Jaksa Penuntut Umum KPK menghadirkan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi sebagai saksi terhadap dua orang bawahannya di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, I Nyoman Suisnaya dan Dadong Irbarelawan. Saat memberikan kesaksiannya Menteri Muhaimin membantah terlibat dalam kasus ini dan mengaku namanya hanya dicatut oleh sejumlah orang.

“Kami akan melihat mereka yang memanfatkan negatif nama baik kami. Ketemu saja tidak apalagi mengarahkan,” kata Muhaimin Iskandar saat memberikan kesaksian di Persidangan Tipikor Jakarta, Senin (20/2).

Saat kembali dicecar oleh Majelis Hakim siapa saja sejumlah nama yang mencatut nama dirinya, Ketua Umum PKB ini menyebutkan sejumlah nama. Di antaranya Staf Umum PKB, Muhamad Fauzi, Mantan Anggota DPR Ali Mudhori, Mantan pejabat Kementerian Keuangan Sindu malik, Iskandar Pasojo (Acos), dan Dani Nawawi.

“Siapa saja yang mencatut nama saudara? Tanya majelis Hakim.

Lantah dijawab “Fauzi, Ali Mudhori, Sindu malik, Iskandar pasojo, apalagi yang paling parah Dani nawawi,” terang Sosok yang akrab disapa Cak Imin ini lagi.

Saat kembali ditanya oleh Majelis Hakim kenapa dirinya hingga saat ini belum melaporkan sejumlah nama yang menyebutkan dirinya terlibat, Cak Imin belum mau melaporkan. Menurutnya, dia akan melaporkan ketika kasus ini sudah rampung disidangkan.

“Kenapa belum melaporkan?” Tanya hakim

“Menunggu proses persidangan,” jawabnya.

Lantas ditanya lagi oleh Hakim “Saudara lakukan apa yang lakukan pada Fauzi?”

Lantas dijawab “Sampai hari ini saya masih menunggu persidangan. Hingga kini belum pernah bertemu,” tandas Mantan Wakil Ketua DPR ini.(mad/jto)

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menteri Imin Mengaku Namanya Dicatut Sejumlah Nama"