Menpora Sangkal Minta Fee 8 Persen dari Perusahaan Nazar

JAKARTA (suarakawan.com) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Malaranggeng menegaskan dirinya tidak pernah meminta comitmen fee 8 persen kepada perusahaan M Nazaruddin melalui Mindo Rosalina Manulang. Bahkan Menteri Andi mengaku dirinya sama sekali tidak mengenal dengan Mantan Bawahan Nazarudin di PT Grup Permai tersebut.

“Yang jelas bukan saya. Saya tidak kenal dengan Rosa,” kata Menteri Andi saat menjawab pertanyaan salah satu pengacara Terdakwa, Hotman Paris Hutapea dalam persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (22/O2).

Sebelumnya Ahmad Rifai, kuasa hukum Rosa mengungkapkan kliennya pernah bertemu dengan seorang menteri dan merupakan petinggi partai politik di rumah dinasnya pada pertengahan 2010. Sang Menteri dalam pertemuan itu, meminta fee sebesar 8% untuk dua proyek senilai Rp180 miliar agar Permai Group mendapatkan proyek di kementeriannya.

Sayangnya, Rifai enggan menginformasikan tentang identitas sang menteri dimaksud. Dia hanya menerangkan bahwa sang menteri dimaksud hadir sebagai saksi perkara korupsi di Pengadilan Tipikor pekan ini. Dia hanya mengatakan menteri yang dimaksud bertugas menangani kementerian yang saat ini sedang bermasalah di KPK.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menpora Sangkal Minta Fee 8 Persen dari Perusahaan Nazar"