Menpora Janjikan Rp 5 Miliar Bagi Peraih Medali Emas Olimpiade 2016

mempora imam

SUKABUMI (suarakawan.com) – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan pemerintah akan memberikan bonus kepada siapapun atlet yang mampu meraih emas pada Olimpiade 2016 di Brasil.

“Bonus tersebut bertujuan untuk penyemangat dan pembinaan terhadap atlet, karena pemerintah akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh anak bangsa khususnya yang mampu memberikan nama baik untuk Indonesia,” katanya, seperti ditulis Senin (7/12).

Menurutnya, bonus memang besar dan pemerintah tidak akan rugi memberikan bonus kepada atlet manapun yang bisa membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.

Ia optimistis melalui bulu tangkis, Indonesia bisa mendulang emas di kejuaraan olah raga tingkat dunia yang diselenggarakan di Negeri Samba itu.

“Pemerintah sudah menyiapkan berbagai bonus untuk para atlet sebagai salah satu pembinaan dan perhatian kami. Bahkan, tidak hanya bonus kami juga saat ini terus memperbaiki berbagai fasilitas dan sarana olah raga kemajuan bakat dan keterampilan atlet-atlet Indonesia,” kata Menpora. (ant/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menpora Janjikan Rp 5 Miliar Bagi Peraih Medali Emas Olimpiade 2016"