Menpora Bantah Terima Uang dari Rosa

Tidak ada komentar 21 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Jaksa Penuntut Umum menghadirkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) hari ini Rabu (22/2) sebagai saksi untuk terdakwa kasus suap Wisma Atlet Palembang Muhammad Nazarudin. Dalam kesaksiannya Menteri Andi membantah menerima uang Rp 150 Juta dari terpidana kasus Suap Wisma Atlet Palembang, Mindo Rosalina Manulang. Bantahan itu menjawab pertanyaan Ketua Majelis Hakim Dharmawati Ningsih yang menanyakan adanya percakapan melalui BlackBerry Messenger (BBM) Mindo Rosalina Manulang dengan Yulianis, pada 20 Mei 2010.

“Yang jelas saya tidak menerima (pemberian) itu yang mulia,” kata Andi di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (22/02)

Namun lanjut Andi kalau uang Rp 150 juta itu diterima oleh Tim Sukses pemenangan dirinya saat mencalonkan menjadi Ketua Umum Parta Demokrat dia minta dikasih tahu siapa anggota Timsus yang menerima itu.

“Yang jelas saya tidak pernah terima, tapi kalau yang dimaksud tim sukses saya, saya juga ingin tahu, siapa, dimana dan kapan terimanya, tim sukses saya banya,” terang Mantan Jubir Kepresidenan SBY Jilid Satu ini.

Sebelumnya Mindo Rosalina Manulang menyampaikan dalam kesaksiannya jika ada percakapan melalui BlackBerry Messenger (BBM) Mindo Rosalina Manulang dengan Yulianis, pada 20 Mei 2010. Dalam percakapan tersebut, Rosa minta agar disumbang dalam kongres calon ketua umum Partai Demokrat di Bandung, yakni untuk Anas Urbaningrum sebesar Rp100 juta dan Andi Mallarangeng sebesar Rp150 juta.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menpora Bantah Terima Uang dari Rosa"