Menjaga Kekenyalan Kulit dengan Skin Booster

IMG_20170415_192431

SURABAYA (suarakawan.com) – Banyaknya agresi eksternal, dari polusi, sinar UV hingga faktor stres dan umur, membuat lapisan kulit membutuhkan pertolongan maksimal agar terhindar dari infeksi dan dehidrasi. Hal ini bisa diatasi dengan perawatan Skin Booster.

Menurut Etty Soraya, Director SLVR Internasional Clinic Surabaya, Skin Booster adalah teknik perawatan kulit dengan cara penyuntikan zat yang mengandung asam hialuronat. Asam ini dirancang agar dapat bertahan lama dan diinjeksikan dalam dosis mikro di bawah kulit. Gel asam hialuronat akan menarik air sehingga melembapkan kulit dari dalam.

“Skin booster, atau biasa disebut dengan pre-serum atau pre-essence, adalah produk perawatan kulit yang bertugas untuk memperkuat dan memperbaiki kinerja kulit. Perawatan ini dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas kulit wajah secara keseluruhan, serta memperbaiki area yang sensitif dan terekspos seperti area leher, serta bekas jerawat atau pun bekas luka,” jelasnya saat dijumpai dalam acara peragaan busana di salah satu mall di Surabaya, Sabtu malam.

Lebih lanjut Etty menuturkan, perawatan dengan skin booster ini membutuhkan tiga kali sesi perawatan berseri dengan jangka waktu di antaranya 2-4 minggu.

“Setelah perawatan berseri tersebut selesai dilakukan, dianjurkan dilakukan perawatan berkala setiap 6 bulan,” imbuhnya.

Perawatan Skin Booster ini dapat dilakukan terhadap semua jenis kulit wajah tanpa efek samping dan sangat cocok bagi mereka yang sering melakukan aktivitas outdoor.

Sementara itu, dalam peragaan busana malam itu menampilkan deretan gaun cocktail party dari Lotus Designer. Koleksi gaun yang ditampilkan dirancang khusus untuk aktivitas cocktail party outdoor. (bng1/rur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *