Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Menguak Rahasia Kecantikan Ratu Rania Asal Yordania

02 Mar 2017 // 21:38 // HEADLINE, KECANTIKAN

queen-rania

JAKARTA (suarakawan.com) – Ratu Rania asal Yordania tak hanya memiliki takhta semata, namun ia memiliki kecantikan yang sebenarnya. Hati yang cantik dan fisik yang tak kalah mengagumkan tentu membuat para pria sulit berpaling saat melihat dirinya.

Berikut rahasia kecantikan dari Ratu Rania:

1. Rambut
Sang ratu gemar akan sentuhan stylish sekaligus glamor. Ia memilih untuk menata rambutnya dengan gaya rambut ombak alami agar tampilannya rambutnya terlihat ber-volume. Untuk warna rambut ia memilih nuansa kecokelatan agar terlihat lebih alami.

2. Kulit
Ratu Rania tidak terlalu banyak bereksperimen pada perawatan kulitnya. Ia mempercayakan perawatan kulitnya dengan penggunaan moisturizer berkualitas untuk menjaga kulitnya tetap lembap dan bercahaya.

3. Makeup
Untuk urusan makeup, ia juga hanya mengaplikasikan foundation secara tipis untuk meratakan kompleksi kulitnya dan diikuti oleh penggunaan lipstik dan maskara untuk membuat tampilannya tetap cantik.

4. Mata
Ia tak pernah lupa mengaplikasikan eye cream untuk merawat area matanya. Selain itu, ia juga suka dengan gaya makeup mata yang chic yaitu pulasan eyeshadow yang mampu mambuat tampilan matanya atraktif tanpa terkesan berlebihan.

5. Diet
Memiliki gelar ratu menuntut dirinya untuk selalu menganut pola makan seimbang. Selain itu, dirinya juga tak pernah lupa untuk menambah asupan nutrisi dengan konsumsi vitamin, kalsium, dan protein, agar tetap cantik sekaligus menjaga kondisi tubuhnya. Sedikit rahasia, ia memulai harinya dengan konsumsi kacang almon rebus dan telur rebus. Dilanjutkan dengan nasi merah dan ikan rebus untuk menu makan siang, dan ditutup dengan sajian ayam serta sayur rebus untuk menu makan malamnya. (lp6/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini