Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Mengintip ‘Pernikahan Abad Ini’ Lionel Messi

02 Jul 2017 // 16:43 // HEADLINE, OLAHRAGA, SEPAK BOLA

_96758480_b597b1c4-66df-4319-9825-c424757ad527 (1)

ROSARIO (suarakawan.com) – Pesepakbola Argentina, Lionel Messi, menikahi kekasihnya dalam acara yang disebut media lokal sebagai ‘penikahan abad ini’.

Pernikahan Messi, 30, dan Antonela Roccuzzo, 29, diadakan di sebuah hotel mewah di Kota Rosario, sekitar 300 kilometer sebelah barat laut ibu kota Argentina, Buenos Aires.

Di antara 260 tamu yang hadir, terdapat sejumlah rekan satu tim Messi di FC Barcelona, seperti Luis Suárez, Neymar, Gerard Piqué dan istrinya, penyanyi asal Kolombia, Shakira. Ada pula sesama pemain tim nasional Argentina, termasuk Sergio Aguero. Mereka datang di Rosario menggunakan pesawat jet pribadi.

Surat kabar Argentina, Clarin, melaporkan bahwa Messi tidak mengundang mantan pelatihnya, Pep Guardiola.
Harian itu menyebut pernikahan Messi sebagai “pernikahan tahun ini” dan “pernikahan abad ini”.

Pria yang kerap dijuluki La Pulga atau ‘si Kutu’ itu tampaknya berkeinginan upacara pernikahannya hanya dihadiri kerabat dan teman-teman dekat. Untuk itu, ratusan polisi dikerahkan untuk berjaga-jaga di sekitar hotel. Bahkan, perusahaan keamanan khusus disewa untuk memastikan tiada orang tanpa undangan memasuki lokasi pernikahan.

Adapun sekitar 150 wartawan mendapat tanda khusus untuk memasuki area khusus jurnalis di hotel, namun tidak mendapat akses penuh, menurut pihak penyelenggara.

Messi pertama kali bertemu Roccuzzo ketika dia baru berusia lima tahun. Roccuzzo adalah sepupu dari sahabatnya, Lucas Scaglia, yang juga berprofesi sebagai pesepakbola profesional.

Messi menerima tawaran bermain untuk FC Barcelona dalam usia 13 tahun, dengan catatan klub tersebut menanggung biaya perawatan kekurangan hormon pertumbuhan yang diidapnya.

Pasangan itu hingga kini bermukim di Barcelona dan telah dikaruniai dua putra.(bbc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini