Menghindari Mobil Polisi, Terjadi Kecelakaan

Tidak ada komentar 12 views

SIDOARJO (suarakawan.com) – Sebuah kecelakaan terjadi tepat di depan polsek Sidoarjo, Sabtu (21/04). Truk dengan nomor polisi W 9683 NE yang dikendarai Mistar(49) warga Mojokerto menabrak sepeda motor dengan nomor polisi W 4017 Z yang dikendarai oleh Abdul Mujib (16) siswa SMP Panca Bakti Krian.

Truk bermuatan paving dari Mojosari yang hendak dikirim ke Surabaya (arah barat ke timur), sementara sepeda motor melaju dari arah sebaliknya (timur ke barat). Karena sepeda motor menghindari kendaraan polisi yang hendak keluar dari polsek Wonoayu, akhirnya tabrakan tersebut tak bisa terhindarkan. Korban Abdul Mujib yang juga warga desa Jagalan Simo Krian, tidak sadarkan diri dengan luka kepala bagian belakang sobek.

Sementara temannya, Yabat (17) warga desa Jeruk Gamping Krian, mengalami luka sobek lengan kanan dan kaki kananya. Korban langsung dibawa ke puskesmas Wonoayu untuk diberikan pertolongan.

Menurut Kapolsek Wonoayu AKP Hardy yang saat itu berada di dalam mobil mengaku tidak tahu dengan kecelakaan yang disebabkan karena menghindari mobil polisi. (dik/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menghindari Mobil Polisi, Terjadi Kecelakaan"