Mencuri Untuk Ke Lokalisasi

Tidak ada komentar 12 views

Tersangka Sudarsono (27) Bersama Barang Bukti

SURABAYA (suarakawan.com)-karena kecanduan dengan PSK, berbagai cara dilakukan untuk memenuhi hawa nafsunya ini.

Seperti yang dilakukan Sudarsono (27), warga  Babat Jerawat gang VII yang kesehariannya bekerja sebagai satpam CV Mili di Kawasan Sememi, mencuri besi onderdil mesin pemotong triplek yang notabene milik CV Mili dimana tempatnya bekerja.

Menurut pengakuan tersangka, dia mencuri besi pada waktu shift jaga malam dan dia dengan leluasa mengeluarkan besi seberat 70 Kg tersebut keluar dari pabriknya.

“Belum sempat dijual, anggota yang mencurigai orang yang membawa sebongkah besi dan anggota sempat menghentikan tersangka, lebih curiga lagi ketika dia lari saat ditanyai anggota saya,” kata AKP Supardi, Kanit Reskrim, Sabtu kemarin (04/06).

Dan, lanjutnya, setelah dikejar pelaku berhasil ditangkap dan waktu diinterogasi petugas, tersangka mengaku akan menjual barang tersebut ke seorang penadah di kawasan Pakal.

“Tersangka mengaku menjual besi tersebut seharga Rp 3 juta,” terang Supardi.

CV Mili sendiri mengalami kerugian Rp 10 juta, akibat ulah anak buahnya tersebut.

Sementara itu, tersangka mengaku bahwa hasil dari pencurian ini dibuat untuk kebutuhannya dan sisanya berfoya-foya di Lokalisasi Moroseneng, Surabaya bersama dengan teman kencannya.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mencuri Untuk Ke Lokalisasi"