Mencopet Karena Lapar

Tidak ada komentar 5 views

tersangka copet

SURABAYA(suarakawan.com) – Urusan perut bisa membuat orang nekad,seperti yang terjadi pada M. Firdaus (38) warga Kebraon II.Gara-gara butuh uang untuk keperluan makan,akhirnya nekad mencopet.

Akibatnya tersangka ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek wonokromo karena mencopet tas milik Siti Rosidah (30) Warga Ketandan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek wonokromo AKP Ludie Subagio, Firdaus ditangkap setelah dilaporkan Siti yang dompet miliknya dicopet tersangka saat korban sedang berbelanja di pasar Wonokromo.

” Waktu korban sedang asyik berbelanja,oleh pelaku dimanfaatkan dengan mencopet dompet korban yang tersimpan dalam sebuah tas,”ujar AKP Ludie,Jum’at (22/07).

Ludie menambahkan  barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 buah dompet dan uang Rp 50 ribu.”Tersangka  kita jerat dengan pasal pencurian dan pemberatan,”tambahnya.
Sementara itu tersangka Firdaus mengaku terpaksa  mencopet karena butuh uang untuk makan.”Saya menyesal pak,saya terpaksa karena perlu uang buat makan,”ujar tersangka dengan wajah tertunduk.(Wis/nas)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mencopet Karena Lapar"