Menangkan Khofifah – Emil, KPP Sasar Pemilih Pemula dan Perempuan

SURABAYA (suarakawan.com) – Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil, melakukan deklarasi kemenangan, bertepatan dengan pengumuman penetapan calon peserta Pilkada Jatim oleh KPU Jatim.

Masing masing, Srikandi Demokrat (Demokrat), Sri Subianti Wanita Persatuan Pembangunan – WPP (PPP), Kelompok Perempuan Partai Golkar – KPPG (Golkar) Atika Bonawati, Srikandi Hanura (Hanura), Garda Wanita Malahayati – Garnita Malahayati (Nasdem), Perempuan Amanat Nasional – Puan (PAN).

Ketua KPP Khofifah-Emil, Dewi Masita menjelaskan, deklarasi ini diikuti oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara kelompok perempuan pada partai koalisi pendukung paslon Khofifah-Emil, dari tingkat Kabupaten/Kota se Jatim.

“Targetnya, mencari dan meraup suara, untuk mendukung dan mencoblos tentunya, kepada pasangan Khofifah dan Emil,” terang Dewi Masita, Senin (12/2).

Ditegaskan Masito, kerja KPP nantinya tidak hanya mentargetkan bisa mengajak suara kaum perempuan untuk memilih paslon Khofifah-Emil, tetapi juga pemilih pemula.

“Iya tentu, karena masing masing di partai ini ada badan sayap yang hubungannya dengan pemuda,” tegasnya.

Usai deklarasi ini, struktur yang ada di badan sayap partai, tambah Masita, akan menjalankan tugasnya masing masing untuk mengajak masyarakat memilih Khofifah-Emil, serta berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Khofifah-Emil.

Ditanya terkait seberapa besar keoptimisan para perempuan partai ini, Dewi Masita yakin “Paling gak diatas pesaing lah. Harapan kita menang,” tandas Masita.

Sementara itu perwakilan Kelompok Perempuan Partai Golkar – KPPG (Golkar) Jatim, Atika Bonawati mengatakan perempuan KPPG siap memenangkan khofifah – Emil pada pilgun Jatim 2018. “Kami solid sampai tingkat ranting untuk memenangkan Khofifah-Emil,”ujar wanita yang juga anggota FPG DPRD Jatim.

Acara ini juga akan dihadiri langsung oleh paslon yang diusung oleh enam partai koalisi, yakni Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.(aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menangkan Khofifah – Emil, KPP Sasar Pemilih Pemula dan Perempuan"