Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Melongok Tarif Hotel Tempat Obama Menginap di Bali

24 Jun 2017 // 20:44 // EKONOMI, HEADLINE

Obama-BlackBerry-Zoom

DENPASAR (suarakawan.com) – Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta istri dan kedua anaknya sedang mengunjungi Indonesia selama 10 hari lamanya. Di lima hari awal kedatangannya, Obama dan keluarga akan berlibur terlebih dahulu dengan menikmati keindahan panorama alam Bali.

Obama mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, sekitar pukul 17.55, pada Jumat (23/6) dengan menggunakan Western Air Charter Inc DBA Jet Edge Gulfstream G-V N50JE. Presiden ke-44 Amerika Serikat itu kemudian langsung meluncur ke Ubud, Gianyar, untuk menginap di hotel Four Seasons Bali.

Hotel bintang lima yang dipilih Obama ini memiliki 18 suite resor dan 42 vila pribadi yang diperuntukkan bagi keluarga yang ingin mendapatkan suasana lebih intim dan hangat dalam balutan alam yang asri. Tak heran, biaya satu malam yang dihabiskan untuk bisa menginap di hotel ini pun tergolong fantastis.

Hotel bintang lima yang dipilih Obama ini memiliki 18 suite resor dan 42 vila pribadi yang diperuntukkan bagi keluarga yang ingin mendapatkan suasana lebih intim dan hangat dalam balutan alam yang asri. Tak heran, biaya satu malam yang dihabiskan untuk bisa menginap di hotel ini pun tergolong fantastis.

Seperti dilaporkan dailymail, Sabtu (24/6) biaya semalam untuk menginap di vila pribadi hotel ini mencapai lebih dari US$ 2.500 atau Rp 33,3 juta (kurs 1 US$ = 13.333). Setiap suite dan vila dilengkapi dengan sentuhan perpaduan antara dekorasi kontemporer dan tradisional Bali. Begitu juga dengan furnitur yang dipenuhi aksen kayu jati dan kain tenun handmade yang eksotis.

Dalam liburannya di Bali, selain mengajak keluarga inti, Obama juga mengajak saudari tirinya, yakni Maya Soetoro dan keluarganya serta beberapa orang pengawal dengan total keseluruhan penumpang mencapai 14 orang.

Kunjungan ke Bali merupakan yang kedua bagi Obama setelah sebelumnya menghadiri KTT ASEAN tahun 2011 di Nusa Dua sebagai presiden Amerika Serikat. Namun, saat itu Obama tidak didampingi Michelle yang berhalangan hadir.

Selain ke Bali, suami dari Michelle Obama ini dijadwalkan akan hadir pada pembukaan Kongres Diaspora Indonesia keempat di Jakarta pada 1 Juli 2017. Tidak hanya itu, Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi, juga menyampaikan Obama diundang oleh Presiden Jokowi untuk makan di Istana Bogor sekitar tanggal 30 Juni.

Rangkaian acara ini dikabarkan akan dilanjutkan dengan traveling ke berbagai daerah di Indonesia seperti mengunjungi candi di Yogyakarta.(lp6/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini