Mayat Nenek Ngadiyem Ditemukan di Lokasi Kebakaran

mayat4JAKARTA (suarakawan.com) – Kebakaran  yang menghanguskan ratusan rumah di komplek TNI Berlan, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, sejak Selasa (14/10) menyisakan banyak cerita tragis.

Banyak ditemukan jasad manusia di dekat rumah yang terbakar, salah satunya mayat seorang nenek bernama Ngadiyem. Wanita itu pun diketahui sebagai pedagang sayur di kawasan tersebut.

“Korban merupakan pengontrak yang tinggal seorang diri,” kata Kapolsek Metro Matraman, Kompol UA Triyono, Rabu (15/10).

Diduga, kata Kapolsek, korban yang tinggal di RT 018/03 itu tak bisa menyelamatkan diri saat api menyala hebat. Saat ditemukan, jasad korban sudah tak berbentuk.

“Petugas hanya menemukan abu di lokasi kejadian. Untuk memastikan hal tersebut jasadnya kami serahkan ke pihak Disaster Victim Investigation (DVI),” ujar Kapolsek. (hpm/era)

Atas penemuan tersebut, petugas hingga saat ini masih melakukan olah TKP guna kepentingan penyelidikan. Petugas dari polsek Matraman pun masih memintai keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian.

Kebakaran telah menghanguskan sekitar 100 rumah di Komplek Berlan, di tiga RT berbeda, Selasa (14/10). Kebakaran yang dipicu dari konsleting listrik itu berlangsung hampir satu jam lamanya.

Sebanyak 36 unit mobil pemadam kebakaran dari suku dinas pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana Jakarta Timur dikerahkan untuk memadamkan api. (mad1/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mayat Nenek Ngadiyem Ditemukan di Lokasi Kebakaran"