Mau Ngeseks, Suwarno Malah Tewas di Lokalisasi

Tidak ada komentar 12 views

SURABAYA – Suwarno (41) warga Desa Sanur Kelurahan Njoto Sanur, Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan Jawa Timur, ditemukan meninggal di kamar Wisma Kesemek Lokalisasi Bangun Sari, Jalan Rembang Surabaya, Minggu (3/4) siang.

Menurut Suparni, saksi mata, saat itu Suwarno datang  pukul 11.00 siang tadi dengan menumpang becak. Di dalam wisma ditemui oleh Suparni. “Dia itu minta ditemenin, ya saya panggilkan cewek yang namanya Tika. Tapi sebelum saya tinggalkan, dia sempat bilang ingin istirahat di kamar”, ujar Suparni.

Suparni meninggalkan Suwarno di dalam kamar. Selang 15 menit kemudian, Suparni datang bersama Tika. Namun saat masuk ke dalam kamar, tiba tiba Suwarno terlihat kejang. Hanya selang setengah menit, Suwarno tiba tiba tak bergerak lagi.

Tika pun memanggil warga setempat dan diteruskan ke polisi. Namun saat dicek, ternyata Suwarno sudah tidak bernyawa lagi. Hingga saat ini jenasah Suwarno masih di lokasi. Dan polisi masih menunggu ambulance. Menurut petugas kepolisian, polisi menemukan air kelapa atau degan yang kemungkinan baru saja diminum Suwarno. (bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mau Ngeseks, Suwarno Malah Tewas di Lokalisasi"