Matrix Education Tour : Mengedukasi Pengusaha Salon Indonesia

SURABAYA (suarakawan.com) – ‘Matrix Education Tour’ sebuah program yang digagas oleh Matrix Indonesia sebagai brand partner terbaik hairdresser memiliki komitmen untuk selalu mengedepankan edukasi. Program yang digelar dengan tujuan meningkatkan kemampuan para hairdresser dibidang tata rambut dan pengembangan usaha bisnis salon ini berlangsung mulai Februari hingga Juni 2012 mendatang. Tentu saja, program ini sebagai salah satu bentuk keperdulian dan kontribusi Matrix terhadap dunia tata rambut dan salon Indonesia.

“Fokus utama dalam program ini adalah edukasi, untuk memberikan pengetahuan dan inspirasi bagi para hairdresser dan mitra salon Matrix Indonesia,” kata Theresa Sinurat, Education Manager Matrix Indonesia, Kamis (23/02).

Tak hanya edukasi untuk pada Hairdresser, dalam Matrix Education Tour kali ini memiliki kompetisi dimana para hairdresser diberi kesempatan untuk menciptakan kreasi yang menginspirasi dari tema ‘Individualy Dual Voltage’.

Dengan adanya kompetisi ini para hairdresser akan ditantang untuk menerapkan teknik tata rambut yang telah diajarkan pada kelas Edukasi Matrix Education Tour 2012. ‘Individuality Dual Voltage’ diambil dengan latar belakang tren rambut yang semakin berkembang dari berbagai inspirasi warna, pengguntingan dan penataan rambut.

Dalam acara yang berlangsung di di Hotel Mercure Surabaya ini juga menghadirkan Rudy Hadisuwarno dan Gunawan Hadisuwarno sebagai Hairdresser Ambasador. “Dibanding tren sebelumnya, kini fashion terlihat lebih berwarna, santai, ringan dan fun,” kata Rudy.

Rudy memberikan contoh tren rambut yang dipengaruhi oleh kehadiran artis, penyanyi serta public figure yang berbeda dari pendahulunya. Misalnya tren pewarnaan rambut Lady Gaga, Katy Perry, Nicki Miraj dan Pink, serta tren potongan rambut yang makin ekstrem seperti miliki Agyness Deyn dan Emma Watson.

Dengan adanya program ini diharapkan kedepan program edukasi bisa terus dihadirkan serta muncul inovasi inovasi baru yang bisa memberikan inspirasi rambut selanjutnya. (din/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Matrix Education Tour : Mengedukasi Pengusaha Salon Indonesia"