Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Mata Cantik dengan Miracle Eye Beauty

19 Jul 2017 // 15:16 // KECANTIKAN

miracle-double power eye threadlift

SURABAYA (suarakawan.com) – Mata merupakan bagian terpenting utamanya bagi kaum hawa. Tak heran jika make over mata membutuhkan waktu yang cukup lama dibanding merias bagian wajah lainnya. Perawatan khusus pun diberikan untuk mata atas berbagai permasalahannya seperti mata cekung dan kantung mata. Berangkat dari alasan tersebut, Miracle Asthetic Clinic meluncurkan inovasi perawatan khusus mata yakni “Miracle Eye Beauty”.

“Kulit di sekitar mata sangat tipis, dengan ketebalan hanya 1/9 dari ketebalan kulit tubuh. Keadaan ini membuatnya lebih mudah mengalami berbagai problem. Kulit halus di sekitarnya juga menjadi faktor penyebab tanda awal dari penuaan biasanya muncul di sekitar mata. Selain itu, juga faktor genetika yang memang tidak bisa dihindari,” ungkap Founder dan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Selasa (18/7) kemarin.

Berbagai problem yang timbul karena penuaan, lanjut dr Lanny, keriput atau kerutan di samping mata, kelopak mata atas dan bawah yang turun, munculnya lingkaran gelap (dark circle), kantung mata, dan bagian bawah mata yang tampak cekung. Sebagai area yang paling sensitif, kulit seputar mata memerlukan perawatan khusus agar kesehatan dan keindahan kulit mata tetap terjaga.

Miracle Double Power Eye Threadlif merupakan perawatan kulit seputar mata untuk mengatasi problem kantung mata (eye bag) dan cekungan bawah mata (dua masalah utama di kulit area mata), dengan menggunakan dua macam benang generasi terbaru yang aman dan efektif. Dua macam benang dengan bahan yang spesitik ini dimasukkan ke jaringan kulit dengan teknik khusus yang membuat benang dapat menjadi penopang bagi kulit kendur di bawah mata, dan juga sebagai pilar penyangga untuk kulit yang cekung.

”Prosedur non invasive ini relatif singkat, mudah, aman, nyaman, dan memiliki hasil yang bertahan lebih lama,” ujar dr. Lanny.

Sementara untuk mengatasi problem kulit di sekitar mata, dr Lanny menambahkan, ada dua jenis perawatan dengan injeksi yang seringkali dilakukan yakni injeksi botulinum toksin A (Botox) dan injeksi filler. lnjeksi Botox dapat merelaksasikan otot-otot sekitar kulit mata sehingga bertujuan untuk mengurangi keriput atau kerutan di samping mata, di antara kedua alis, memperbaiki bentuk ails, dan membuat sudut mata menjadi lebih terbuka. Sedangkan injeksi filler dengan menyuntikkan bahan hyaluronic acid gel mampu mengatasi garis cekung bawah mata, mengembalikan atau menambahkan volume yang hilang pada bagian wajah tertentu, termasuk di seputar mata, dengan prosedur yang relatif tidak sakit, tanpa luka dan hasil instan. (ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini