Mat Ternyata Pelatih Curas

Tidak ada komentar 9 views

Jenasa Mat saat di Kamar Mayat

SURABAYA(suarakawan)-Mamat, alias Mat, alias M Arifin, seorang pengedar narkoba sekaligus pencurian dengan kekerasan yang ditembak mati anggota Sat Narkoba Polrestabes Surabaya merupakan seorang residivis dalam kasus pencurian.

Bahkan Menurut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Coki Manurung, Mamat selain menjadi pengedar dia juga merupakan bandar narkorba. Selama masih hidup Mamat juga kerap kali melatih melakukan pencuria dengan kekerasan untuk pelaku pelaku pemula.

“Jadi dia ini juga melatih pelaku pelaku pemula untuk menjadi pelaku curas yang handal.” Terang Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Coki Manurung.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, dengan tewasnya Mamat, diharapkan bisa membuat rekan rekan atau anak buah Mamat merasa takut jika akan melakukan pencurian dengan kekerasan.

Sementara dengan tewasnya Mamat, polisi juga menyita senjata api yang diduga senjata rakitan. Polisi tidak melacak lebih lanjut dimana pembuatan senjata api atau darimana asal senjata tersebut. “Nah, kalau sudah meninggal begini, kita nggak bisa melacak lagi.” terang Coki Manurung.

Seperti diketahui sebelumnya, Mamat tewas dalam perjalan ke rumah sakit setelah tertembak dua peluru di bagian dada saat meberikan perlawanan pada polisi ketika akan ditangkap di Jalan Dharma Husada Surabaya. Mamat diburu karena membawa sabu sabu seberat 26 gram.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mat Ternyata Pelatih Curas"