Masyarakat Gresik Ngluruk ke Jakarta

Tidak ada komentar 9 views

GRESIK (suarakawan.com) – Group Band SUNNI dari SMAN I Sidayu kabupaten Gresik yang sudah mampu menyisihkan peserta sebanyak kurang lebih 200 peserta dalam ajang kreatifitas Boy and Girl Band Indonesia (BGBI) ternyata menyedot perhatian masyarakat jawa timur dan masyarakat Gresik pada khususnya, demikian juga segenap instansi pemerintah maupun swasta Gresik dengan seluruh karyawan/karyawatinya bertekat mendukung SUNNI menuju juara Nasional.

Hari ini jum’at (10/02), Bupati dan wakil Bupati Gresik bersama jajarannya menerima langsung rombongan dari keluarga besar SUNNI dari Sidayu yang akan memberikan dukungan ke Jakarta.

Rombongan ‘bedol desa’ tersebut nantinya juga akan di sertai rombongan dari Pemerintah Kabupaten Gresik untuk mendukung, memberikan sport agar SUNNI menjadi yang terbaik.

Bupati Gresik Dr Ir H Sambari Halim Radianto ST. M.Si saat menerima rombongan di halaman Pemkab Gresik menjelaskan bahwa SUNNI adalah satu-satunya dan yang pertama kali Group band yang mampu masuk dalam 3 besar Nasional, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa.

SUNNI merupakan satu-satunya peserta yang komitmen untuk terus mempertahankan jilbabnya, karena SUNNI mengangkat nama baik Sekolah maupun daerah maka agar bisa melenggang menuju juara diharapkan seluruh masyarakat Gresik pada khususnya dan warga Jawa timur pada umumnya diharapkan memberikan dukungan dengan cara mengirim SMS yaitu BGBI (spasi) SUNNI kirim ke 7288.(ika/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masyarakat Gresik Ngluruk ke Jakarta"