Massa Makin Beringas, Motor Polisi Dibakar

Tidak ada komentar 14 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Bentrokan antara massa dengan Polisi di Jalan Banyu Urip Surabaya hingga malam ini terus berlanjut. Kendaraan polisi pun dibakar massa. Beruntung polisi yang memiliki kendaraan tidak dimassa.

Massa terus melempari polisi yang ada di atas tol Simo. Sementara polisi dari atas tol juga terus mengarahkan puluhan tembakan gas air mata ke Jalan Banyu Urip Surabaya.

Upaya tembakan gas air mata ternyata tidak menyurutkan massa. Massa juga makin anarkis. Mereka terus melakukan penyerangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Terjadi aksi lempar-melempar batu di sepanjang tol Simo Surabaya, tepatnya jalur dari arah Tandes menuju tol Gresik, Kamis (07/03).

Di mana aksi lempar ini diketahui bus yang membawa rombongan suporter arema yang melintas tol Simo dengan warga Surabaya.

Dari 18 bus dan truk, sudah ada 12 yang melintas.

Tadi warga yang sudah berada di sepanjang tol yang membawa kayu dan batu langsung melempari rombongan bus dan truk yang melintas membawa suporter arema. Begitu pula, dari atas truk juga begitu banyak memberikan balasan lemparan batu.(Bs/sk/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Massa Makin Beringas, Motor Polisi Dibakar"