Marlena Depresi Dan Trauma

Tidak ada komentar 8 views

Marlena tengah terbaring di RS Bhayangkara

SURABAYA (suarakawan.com)-Marlena, (17) warga Tubang, pembantu  yang menjadi korban penganiayan majikannya warga Darmo Permai Selatan hingga kini masih dirawat secara intensif di rumah sakit Bayangkara Surabaya. Hingga Senin siang (23/05), Marlena masih tergolek lemas dengan infus dan tangan dibalut perban.

Menurut Kepala Rumah Sakit Bayangkara, AKBP Roni Subagio,  kondisi luka dikakinya sudah mulai mengering. Namun paling parah adalah luka membusuk dibagian paha yang saat ini masih menjalani perawatan.

Disinggung soal kondisi psikologis, Roni menyatakan kondisi Marlena sudah mulai membaik dan komunikatif.” Memang kita belum memeriksa mengenai kejiwaannya, namun sepertinya dia agak depresi dan trauma. Tapi tidak begitu parah karena ya itu berangsur-angsur membaik.” terang Roni Subagio.

Sementara menurut dokter bedah RS Bayangkara, Alex Sri Agung, bahwa korban mengalami kondisi luka bakar di siku kiri, dan yang paling parah adalah luka di bagian paha yang disebabkan adanya pukulan benda keras. Selain itu pada bagian kaki masih juga memar.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Coki Manurung saat ditemui di RS Bayangkara menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan pengembangan. Sejauh ini masih ada 4 orang yang sudah ditetapkan dan dua saksi masih dalam pemeriksaan. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Marlena Depresi Dan Trauma"