Maret, YCM Suguhkan Film Berbahasa Norwegia

Tidak ada komentar 7 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Yayasan Caraka Mulia (YCM) Surabaya kembali hadir dengan film – film nya yang berkualitas. Kali ini diawal Maret, YCM sudah menyiapkan sebuah Film berbahasa Norwegia yang berjudul Misa en de wolven. Film yang dalam bahasa Indonesia berarti Misa dan anjing anjing hutan ini akan diputar setiap hari Rabu di bulan Maret dan bertempat di YCM Jalan Dr. Wahidin 36 Surabaya.

Film ini bercerita tentang seorang anak berusia 10 tahun bernama Misa yang ditinggal oleh kedua orangtuanya. Ia lalu tinggal di rumah neneknya di Lapland, sebuah kota yang sangat indah dimana ibunya dibesarkan. Misa lalu masuk ke suatu budaya Nomaden dimana orang percaya akan adanya kehidupan setelah kematian. Disitu dia berteman dengan seorang anak lelaki bernama Gustaf.

Suatu saat Misa menemukan hubungan yang istimewa dengan seekor anjing hutan betina dan dua anaknya. Ketika keluarga Gustaf mengetahui beberapa ekor kijang terbunuh, maka direncanakan perburuan terhadap anjing-anjing hutan yang diduga telah menjadi penyebab kematian kijang-kijang tersebut. Misa dengan segala upayanya, mempertaruhkan dirinya sendiri untuk dapat menyelamatkan anjing-anjing hutan tersebut.

Film berdurasi 80 menit ini akan tayang tiga kali dalam sehari yaitu pada pukul 11. 00 ; 15.00 dan 18.00. Jadi untuk anda yang ingin menyaksikan film ini bisa memilih waktu yang tepat dan jangan lupa membawa buah hati anda. Karena genre film ini memang untuk anak anak dan juga dilengkapi dengan teks terjemah bahasa Belanda. Jadi bisa nonton film sambil belajar bahasa Norwegia dan Belanda. (din/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maret, YCM Suguhkan Film Berbahasa Norwegia"