Mantan DKI 2 Sambangi KPK

Tidak ada komentar 10 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Mantan Wakil Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto hari ini Jumat (24/02) mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi. Saat ditanya apa keperluannya, Prijanto memberikan komentar maksud kedatangannya.

“Saya tidak melaporkan apa-apa. Nganter bapak ini,” kata Prijanto sambil menepuk pundak lelaki di sebelahnya yang belum diketahui identitasnya, di penerimaan tamu KPK, Jakarta Jumat (24/02)

Saat ditanya hendak melaporkan apa, Prijanto mengaku kedatangan ke Lembaga Anti Korupsi itu hanya bersilaturahim dengan Pimpinan KPK.

Ketika ditanya apakah silaturahimnya ini terkait dengan pencalonan dirinya sebagai gubernur DKI 2012-2017, Prijanto membantah.

“Bukan untuk maju gubernur, bukan. Saya tidak melaporkan siapa-siapa, saya hanya silaturahim,” terangnya.

Saat kembali dicecar dirinya hendak bertemu dengan siapa, dia enggan memberikan detail. Dia hanya hanya mengaku hendak membicarakan masalah Bangsa yang bebas dari Korupsi.

“Gak tau nanti. Silaturahmi soal Negara dan bangsa yang anti korupsi,” tandasnya.

Sekadar diketahui, secara mengejutkan pada 25 Desember tahun lalu, Prijanto menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun, pengunduran dirinya hingga saat ini belum disahkan oleh DPRD DKI Jakarta.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mantan DKI 2 Sambangi KPK"