Mandor Tewas Dengan Tubuh Remuk

Tidak ada komentar 26 views

SURABAYA-Sebuah kecelakaan kerja terjadi di Depo Kontainer PT Srill, jalan Kalimas Baru Surabaya. Akibat kejadian ini seorang mandor meninggal dunia setelah terlindas roda Kalmar, atau alat besar untuk memindahkan kontainer.

Diketahui korban bernama Mat Rai (44), warga Kampung Brumbung, kelurahan Gunung Siring, kecamatan Kuanyar Bangkalan, Madura.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Lily Djafar, saat itu Mat Rai berdiri di depan Kendaraan Kalmar. Saat kalmar melaju ke depan hendak memindahkan kontainer berukuran 20 fit, roda kiri depan langsung melindas Mat Rai. Mat Rai sendiri langsung meninggal di lokasi kejadian dengan tubuh yang mengenaskan.

” Diduga karena tingginya kalmar sopir tidak mengetahui jika di depan ada Mat Rai yang sedang berdiri.” Terang AKP Lily Djafar.

Kini polisi masih melakukan penyidikan guna mengetahui apakah kecelakaan tersebut murni disengaja atau tidak disengaja. Sementara akibat kejadian tersebut, aktifitas depo langsung berhenti dan lokasi sudah dipasang garis polisi.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mandor Tewas Dengan Tubuh Remuk"