Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Malam Ini Rhoma Irama Goyang Serang

28 Mar 2015 // 12:41 // BROADCAST

Rhoma-Irama-2

SERANG (suarakawan.com) – MNCTV Roadshow ‘Indonesia Bergoyang’ kembali menyapa. Program spesial dengan bintang utama Raja Dangdut Rhoma Irama yang digelar keliling Indonesia tiap bulannya itu, kali ini menyapa Serang, Banten.

Lapangan Kopassus Group 1 Serang akan menjadi tempat dihelatnya MNCTV Roadshow Serang pada 28 Maret mulai pukul 21.00 WIB.

Selain Rhoma Irama sebagai bintang utama, panggung MNCTV Roadshow juga akan diisi oleh sejumlah penyanyi tenar lainnya mulai Novita Dewi, Uut Permatasari, Imey Mey, Frida KDI, dan Yuli KDI.

Seperti pagelaran MNCTV Roadshow pada bulan bulan sebelumnya, akan ada pula aksi publicity stunt dari magician handal. Kali ini Denny Darko yang akan menampilkan aksi publicity yang bisa membuat penonton tercengang.

MNCTV Roadshow Serang akan dipandu dalam suasana ceria dan penuh humor oleh jajaran host ternama yaitu Narji, Gading, Kartika, dan Dede.

Acara akan dibuka dengan penampilan yang menghentak dari Frida KDI dan Yuli KDI yang membawakan lagu Santai. Disusul penampilan Uut Permatasari yang juga akan membawakan lagu ciptaan Rhoma Irama yaitu Kata Pujangga.

Sementara Imey Mey juga akan tampil membawakan lagu karya Rhoma Irama lainnya yang berjudul Terajana. Bukan hanya penyanyi dangdut, panggung MNCTV Roadshow juga akan dihibur jebolan X Factor, Novita Dewi yang turut menyanyikan lagu ciptaan sang Raja Dangdut yang berjudul Joget.

Lagu-lagu karya Rhoma Irama akan mendominasi jalannya MNCTV Roadshow ‘Indonesia Bergoyang’.

Di sepanjang karirnya, penyanyi bernama asli Raden Irama itu mengakui peran media dalam mendukung hasil karyanya. MNCTV merupakan media yang senantiasa menampilkan musik dangdut ke hadapan pemirsa.

Hal itu pula yang mengantarkannya menandatangani kontrak eksklusif bersama MNCTV sebagai stasiun TV ‘Rumahnya Dangdut’ untuk keliling indoensia menggelar MNCTV Roadshow.

Sebagai sang lokomotif utama, Bang Haji Rhoma Irama akan menghibur pemirsa lewat lagu Lari Pagi, Badai FItnah, Rana Duka, Kerinduan (berkolaborasi dengan Novita Dewi), Banyak Jalan Menuju Roma, Saeba, dan Stop sebagai lagu penutup.

Uniknya, figur Rhoma Irama sebagai seniman multitalenta juga akan ditayangkan dalam bentuk potongan dialog film yang pernah diperankannya bersama Rica Rachim. Semuanya ada di panggung MNCTV Roadshow Serang. (rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini