Mako Brimob Depok Rusuh, 4 Polisi Jadi Korban

DEPOK (suarakawan.com) – Keributan terjadi di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5) malam. Keributan menyebabkan empat petugas kepolisian menjadi korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, keempat petugas tersebut adalah Iptu Sulastri, Brigadir Lalu Abdul Haris, Briptu Hadi Nata, dan Bripda Rahmadan.

“Pelaku masih lidik,” kata Argo melalui keterangan tertulis, Rabu (9/5).

Para korban kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Iptu Sulastri (38) yang bertugas di Direktorat Penyidik Mabes Polri mengalami luka memar mata sebelah kiri dan memar di mulut. Kemudian Brigadir Lalu Abdul Haris (30) dari Direktorat Penyidik Mabes Polri menderita luka sobek dalam di kepala belakang.

Briptu Hadi Nata (26) merupakan anggota Densus 88 Mabes Polri yang mengalami cedera luka robek di kepala. Satu lagi yakni Bripda Rahmadan (20) yang juga anggota Densus 88 Mabes Polri, menderita luka di kepala karena terkena lemparan asbak.

“Dilaporkan ke Polda Hari Selasa Tanggal 8 Mei 2018 jam 23.17 WIB,” ujar Argo.

Sementara itu, pengamanan di lokasi Mako Brimbo masih diperketat. Terlihat sekitar 10 personel Brimob laras panjang bersiaga. Kawat berduri yang terbentang di gerbang utama Mako Brimob juga masih terpasang.

Mabes Polri sendiri hingga kini masih belum merinci insiden yang terjadi di ruang tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Meski demikian, kepolisian memastikan tidak ada korban tewas dalam peristiwa tersebut.(mer/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mako Brimob Depok Rusuh, 4 Polisi Jadi Korban"