Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Makanan Singa di Kebun Binatang

27 Jan 2015 // 06:05 // GAYA HIDUP, NEGERI HUMOR

negeri-humorSeorang pria memulai pekerjaan baru di kebun binatang. Dia diberi tugas pertamanya oleh pemilik kebun binatang – untuk membersihkan tangki ikan tropis yang luas, yang berisi banyak spesies eksotik.

Sementara mengangkat beberapa kerikil dari tangki dengan sekop, ia tidak sengaja memukul salah satu ikan dan membunuhnya. Khawatir tentang kehilangan pekerjaannya untuk kesalahan ini, ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti. Dia mengambil ikan itu dan memberikan ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang tidak melihat ikan yang hilang dan memberikan orang itu pekerjaan baru – untuk membersihkan kotoran simpanse. Dia berada di tengah-tengah proses pembersihan ketika dua dari simpanse itu mendekat, dalam upaya untuk mengusir mereka pergi, orang itu memukul dengan sekop, yang akhirnya membuat dua simpanse itu terbunuh. Dalam kepanikannya ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti dan melemparkan simpanse malang ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang senang dengan pekerjaan orang itu dan sebagai tugas akhir untuk hari ia memintanya untuk mengumpulkan madu dari sarang lebah kebun binatang. Pria itu berusaha keras untuk melakukan hal ini tanpa mengganggu lebah, tetapi beberapa lebah marah dan menyengat dirinya. Dia meraih sekop dan memutar itu di atas kepalanya, menghantam dan membunuh beberapa lusin lebah. Terganggu dengan rasa bersalah, ia memberikan lebah-lebah ini ke singa karena singa makan apapun.

Keesokan harinya, seekor singa baru tiba di kebun binatang. Dia bertanya kepada warga yang ada, “Bagaimana makanan di sini?”

Salah satu singa lama di kebun binatang mengatakan, “Oh, bagus. Hanya saja kemarin kita disuguhi ikan, simpanse dan lebah lembek.”

(ktw)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini