Mahasiswa Surabaya Lakukan Aksi Renungan Malam 2 Tahun SBY

SURABAYA(suarakawan.com) – Membangun negara sejahtera, demokratis, dan berkeadilan adalah cita – cita luhur komprehensif nan visioner yang jelas merupakan representasi dan penghayatan ilmu akan jiwa bangsa seperti yang terkandung dalam UUD 1945 dan Pancasila.

Namun, kata merintih sepertinya tak cukup menggambarkan derita ibu pertiwi. Maka dari itu, para mahasiswa yang tergabung dalam Forum Badan Eksekutif Mahasiswa Surabaya menyatukan hati dan keinginan perbaikan pemerintahan SBY – Budiono yang telah berjalan selama 2 tahun dalam aksi renungan malam pada Kamis (13/10) malam.

Aksi dilakukan 50 mahasiswa Universitas Airlangga, Institut Teknologi Sepuluh November dan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya di depan taman apsari.

Yohannes, koordinator lapangan aksi menjelaskan, apabila ditilik selama 2 tahun ini masa pemerintahan jilid II tampak tak jelas. “Mereka menjanjikan meningkatkan kualitas pendidikan, nyatanya juga tak kunjung terbukti. Tak hanya itu, korupsi juga pemberantasannya tak kunjung tuntas,” tambahnya.(dm/jto)

Keterangan Foto: Para Mahasiswa Yang Melakukan Aksi Renungan Malam (dm)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mahasiswa Surabaya Lakukan Aksi Renungan Malam 2 Tahun SBY"