Mahar Rp 24 Miliar Diduga Penyebab Perceraian Nikita Mirzani

nikita mirzaniJAKARTA (suarakawan.com) – Setelah presenter Cut Tary tersandung kasus perceraian, kini kabar serupa juga menimpa artis yang terkenal seksi, Nikita Mirzani.

Gugatan cerai Nikita Mirzani dan Sajad Ukra dikabarkan sudah masuk ke pengadilan agama. Walaupun beda negara, namun ini bukan halangan proses perceraian mereka.

Pihak pengadilan tidak akan kesulitan untuk mengirim surat panggilan atas gugatan cerai yang dilayangkan ibu satu anak itu.

Seperti diketahui, Sajad Ukra kini berdomisili di Singapura. Mereka belum lama menikah, namun pada 24 Desember 2014 lalu, Nikita mengajukan gugatan cerai.

“Akan ada panggilan melalui kedutaan setempat, kita tentukan kapan sidangnya. Pemanggilan sudah, nanti tinggal nunggu ada bukti persidangan atau nggak,” ujar Ida Noor, Humas Pengadilan Agama Jakarta, di kantornya, Rabu (08/01).

Seperti diketahui, penyebab perceraian Nikita Nirzani diduga dipicu karena belum??terpenuhinya permintaan ibu satu anak itu akan rumah seharga Rp 24 miliar yang merupakan mahar perkawinan mereka. (mad1/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mahar Rp 24 Miliar Diduga Penyebab Perceraian Nikita Mirzani"