Mabuk, Sopir Truk Hajar Teman

Tidak ada komentar 8 views

tersangka pengeroyokan bersama Polisi

SURABAYA (suarakawan.com) -Karena pengaruh minuman keras dan tersinggung perkataan korban Nussan Jaya (49), warga Jl. Simo Sidomulyo Blok 6 saat datang ke hajatan pernikahan temannya, Buat Handiyono (54), sopir truk PT Rafindo berkantor di Pelabuhan Gresik ini bersama temannya Mat Sari warga Jl. Pesapen, melakukan pengeroyokan dengan cara menghajar korban beramai-ramai. Akibatnya korban menderita luka robek dibagian gusinya.

Setelah dikeroyok oleh tersangka, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tandes. Tak berselang lama  anggota reskrim yang dipimpin AKP Supriandi, Kanit Reskrim yang mendapatkan laporan itu, langsung bergerak dengan memburu pelaku pengeroyokan dan berhasil membekuk Handiyono di rumahnya di Jl. Romokalisari, Desa Kalitangi TR 004/RW 002, Benowo.

Namun Mat Sari berhasil kabur dan hingga kini ditetapkan sebagai buronan polisi alias DPO.

“Kami sudah menggerebek rumahnya, namun tersangka satunya yakni Mat Sahri sudah kabur,” kata Kompol D Sihotang, Kapolsek Tandes kepada suarakawan.com pada Jumat sore (16/07).

Atas perbuatannya tersangka Handiyono (54) dijerat dengan pasal 170 KUHP yang ancaman kurungan paling lama 3 tahun.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mabuk, Sopir Truk Hajar Teman"