Mabuk, Purel Tewas Mengenaskan

Tidak ada komentar 6 views

polisi sedang melakukan olah TKP

SURABAYA (suarakawan.com)-Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini kecelakaan yang mengakibatkan seorang tewas dan satu orang lainnya terluka parah terjadi di Jl. Raya Demak depan pasar sore, Senin dinihari (19/06).

Peristiwa tragis itu dialami purel karaoke dan teman kencannya, dimana motor Yamaha Vega R nopol L 6657 QR, yang dikendarainya menabrak pembatas jalan (trotoar) disamping kiri jalan yang akan menuju ke gang Babadan.

Naasnya, Wulan Aprilina Saman (20), warga Kembang Sren II/50, tewas seketika di lokasi dengan kepala pecah. Sedangkan pacarnya
Abdullah (27), warga Wonokusumo Jaya Gg XV, harus dilarikan ke rumah sakit (RS) PHC Perak, setelah mata sebelah kanannya bengkak dan kepalanya robek.

Informasi yang didapat suarakawan.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 wib. Bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai motor melaju dari arah selatan ke utara, dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mabuk minuman keras dia tidak bisa mengimbangi kendaraan yang dikendarainya.

Sampai berita ini diturunkan, Jenazah Wulan Aprilina Saman (20) masih berada di Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. Suasana kamar mayat yang semula hening berubah histeris setelah kerabat Wulan datang. “Korban sudah tidak pulang ke rumah selama sebulan,” kata Samsul Arifin (40), kerabatnya.

Apalagi pada saat Wulan mengalami kecelakaan hingga tewas setelah dibonceng Abdullah, orang yang selama ini kerap diduga membawa lari korban.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mabuk, Purel Tewas Mengenaskan"