Mabuk Melawan Arus, Pengendara Mio Tabrak Dua Pengendara

SURABAYA (suarakawan.com) – Kecelakaan melibatkan tiga motor terjadi di Jl. Raya Kembang Kuning depan rumah no. 81-b, Selasa (13/2) tepatnya sekitar pukul 23.30.

Dalam peristiwa itu, menyebabkan seorang Jupiter MX S 3795 KA, Suharyanto (45), wartawan terbitan mingguan Fajar Nusantara Mojoagung, Jombang, mengalami pata kaki kanannya dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit Williamboth, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi warga, kecelakaan bermula korban dari rumah temannya di Jl. Banyu Urip dan sempat makan-makan di warung. Selanjutnya bermaksud mengecek RHU di kawasan Darmo Park bersama temannya Hendrik anggota LSM WCW asal Pakis.

Keduanya melaju dari utara ke selatan arah pasar Pakis mengendarai motor sendiri-sendiri. “Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul pengendara Mio dengan nopol L 5003 SH dalam keadaan mabuk dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak terhindarkan,” kata Hendrik, yang menderita luka lecet pada tangan kanannya.

Anggota unit lantas Polsek Wonokromo dan Unit laka Polrestabes Surabaya, yang mendapatkan adanya kecelakaan langsung meluncur ke lokasi. Teman korban dan pemabuk yang identitasnya belum diketahui langsung dibawa ke Unit Laka Polrestabes Surabaya, untuk diperiksa.(sk/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mabuk Melawan Arus, Pengendara Mio Tabrak Dua Pengendara"