Lupa Bayar Parkir, Sopir Nyaris Berantem

Petugas parkir yang dilerai

SURABAYA (suarakawan.com)-Akibat lupa membayar tiket, petugas tiket dan pengguna jasa parkir nyaris terlibat adu pukul. Kejadian ini terjadi di parkiran Rumah Sakit Haji Surabaya. Dan beruntung para pengendara jalan dan petugas rumah sakit serta beberpa wartawan melerai perkelahian tersebut sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Namun, petugas sempat kewalahan karena kedua belah pihak tidak terima perkara tersebut diselesaikan secara damai, sebab para penumpang yang sebagain besar perempuan tersebut justru turun dari mobil dan berupaya mengeroyok petugas tiket.

Setelah kedatangan anggota kepolisian Polsek Kenjeran, kedua belah pihak yang berseteru/ yakni petugas parkir dan sopir akhirnya damai.

Namun demikian, tidak ada yang mau memberikan keterangan, karena dua belah pihak sama sama ngotot merasa dirinya benar. Namun informasi yang didapat kejadian ini bermula ketika sopir  angkot lupa membayar tiket halaman parkir Rumah Sakit Haji, Sementara petugas berteriak dan menggebrak angkot.

Tak ayal, sopir angkot tersebut langsung marah dan terjadi adu mulut yang nyaris terjadi adu fisik. (bs/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *