Lumpur Berceceran Macetkan Arief Rahman Hakim

Tidak ada komentar 4 views

SURABAYA – Senin (28/3) siang, kendaraan yang melintas di jalan Arief Rahman Hakim, tepatnya didepan SMPN 19 Surabaya harus lebih berhati-hati. Pasalnya muatan truk nomor polisi DR 6113 K berupa lumpur tanah liat tercecer di badan jalan.

Pantuan suarakawan.com, muatan lumpur yang tercecer mulai pertigaan Arief Rahman Hakim ke Kertajaya Indah Timur itu sempat memacetkan jalan. Kendaraan yang lewat terpaksa menghindari ceceran yang menggunung tepat di tengah badan jalan. Lalu lintas dari jalan Arief Rahman Hakim Keputih dan Klampis yang hendak belok ke jalan Kertajaya Indah Timur tersendat.

Mengetahui muatannya tumpah, truk tersebut menepi ke lajur kanan. Muatan lumpur tanah liat itu tumpah karena pintu bak truk bagian belakang tidak terkunci sehingga mengayun-ayun dan muatan ambrol ke belakang. Di lokasi sudah tidak tampak sopir maupun kernetnya.

Petugas Polsek Sukolilo Aiptu Mashuri yang berada di lokasi saat dihubungi suarakawan.com mengatakan dirinya tengah mengatur lalu lintas dampak tumpahan lumpur tersebut. Belum diketahui identitas sopir dan akan dibawa ke mana lumpur yang sempat memacetkan lalu lintas hingga 500 meter tersebut. (buo/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lumpur Berceceran Macetkan Arief Rahman Hakim"