Lulusan Unas Vandalisme, Sahudi Ancam Polisikan

Tidak ada komentar 5 views

Aksi Vandalisme Pelajar di Jalan raya

SURABAYA (suarakawan.com)– Perayaan kelulusan siswa SMA/SMK, yang diberikan ijin untuk berkonvoi oleh Kepolisian, masih saja tercoreng oleh ulah para siswa ini.

Dari pengamatan suarakawan.com, pada hari Rabu ini (18/05), masih ada siswa merayakan kelulusan ini.

Bukan hanya mencorat-coret baju seragamnya tetapi mereka juga mencorat-coret jalan raya dan lebih ironisnya bendera Kebangsaan Merah Putih juga tak luput dari coretan euforia mereka.

“Biar jadi prasasti mas, supaya bisa dilihat orang banyak , kalau mencoret jalan, ” kata agus, siswa SMK Negeri 7, Surabaya.

Menanggapi hal ini , Sahudi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya menyatakan kalau masyarakat ada bukti siswa yang melakukan tindakan kurang etis, dengan mencorat-coret jalan, maka dirinya akan memberikan sangsi kepada kepala sekolah dimana siswa tersebut menuntut ilmu.

“Saya sudah mengumpulkan seluruh Kepala sekolah SMA/SMK baik Negeri maupun Swasta, untuk mengevaluasi perayaan kelulusan tahun ini.Jika perbuatan siswa tersebut terbukti, bukan hanya sanksi dari pihak sekolah, tetapi saya akan proses ke Kepolisian,” ancam Sahudi.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lulusan Unas Vandalisme, Sahudi Ancam Polisikan"