LUCK, Serial HBO TV Hibur Pemirsa Asia

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebagai siaran televisi berlangganan yang menyajikan film film blockbuster Hollywood terbesar, kini HBO TV mempersembahkan sebuah serial episode berjudul LUCK. Serial TV dengan sembilan episode ini merupakan garapan sutradara ternama Michael Mann dan penulis Deadwood, David Milch.

Dustin Hoffman dan Nick Nolte yang membintangi serial ini, akan tayang perdana pada 20 Februari 2012 pada pukul 21.00 WIB di HBO. Serial ini sendiri bercerita tentang potret dibalik dunia pacuan kuda dan penikmat judi-pemilik, pelatih jockey dan penjudi.

Sebagai gambaran, diepisode awal dari LUCK ini mengisahkan tentang Chester ‘Ace’ Bernstein yang baru saja bebas setelah mendekam selama tiga tahun di penjara federal. Ia bertemu dengan supir sekaligus pengawal pribadinya, Gus Demitriou yang mengaku sebagai pemilik kuda Irlandia seharga 2 dollar yang baru saja dibeli Ace. Pelatih brilliant asal Peru dengan reputasi buruk, Turo Escalante memperkenalkan kita kepada kuda asli Irlandia yangs edang diuji oleh kekasihnya, Jo, seorang dokter hewan pacuan.

“Menurut kami Indonesia merupakan market yang potensial, besar dan juga penting, jadi kami berharap bisa memberikan product kami yang terbaik,” terang Karen Lai, Direktur Komunikasi HBO Asia saat launcing serial terbarunya LUCK di JW Marriot, Kamis (09/02).

Tak heran bila hingga saat ini HBO telah memenangkan 410 penghargaan Emmy dan 91 penghargaan Golden Globe. Dengan munculnya satu lagi serial tv ini diharapkan dapat memuaskan pemirsa khususnya di Indonesia. (din/sug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *