Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Lindsay Lohan Nikmati Liburan di Pulau Dewata

14 Jul 2017 // 11:17 // HEADLINE, SELEBRITI

lindsay

DENPASAR (suarakawan.com) – Bali lagi-lagi kedatangan tamu spesial. Setelah kunjungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang menghebohkan, kali ini giliran Lindsay Lohan yang menginjakkan kakinya di sana.

Bintang Mean Girls itu tiba di Pulau Dewata, Rabu (12/7) lalu dan langsung membanggakan informasi terbaru itu lewat akun Instagram-nya.

Dia mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan hamparan sawah hijau di kawasan Canggu, Bali. Canggu berada di antara Seminyak dan Tanah Lot. Video itu diambil dalam perjalanan dari mobil yang tengah ditumpangi Lohan di Bali.

“#seminyack Saya mencintaimu saudara ku @mikelohan selamat! (Selamat datang di Bali),” tulis Lindsay pada keterangan video yang diunggahnya itu. Tampaknya Lohan tak tahu bagaimana mengeja Seminyak, yang seharusnya tanpa huruf c.

Saudara Lohan, Mike Lohan baru saja menikahi kekasihnya pekan lalu di Rhode Island. Unggahan itu mengindikasikan Mike dan istrinya ikut datang bersama sang aktris ke Bali. Namun tak diketahui secara pasti tujuan Lohan ke sana.

Kedatangan Lohan di Bali langsung disambut riuh netizen yang membanjiri unggahan itu dengan beragam komentar. Kebanyakan netizen membalas kembali dengan ucapan ‘selamat datang.’ Tapi beberapa netizen merespons kedatangan Lindsay dengan ucapan yang unik.

“Assalamuaikum @lindsaylohan, Allah bless you dan welcome to Bali,” kata akun rizkiarraya. Lohan belakangan memang diketahui dekat dengan Islam.

“Anda mengunjungi negara saya, tapi saya di Palembang tidak di Bali,” kata akun rafly_rahman.h dengan berbahasa Inggris.

“It’s Seminyak.. not Seminyack,” kata akun gcybthias, mengomentari kesalahan Lohan. (cnn/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini