Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Libur Panjang, KBS Hadirkan Wahana Tunggang Satwa

15 Apr 2017 // 05:59 // HEADLINE, HOBI & PARIWISATA

images (90)

SURABAYA (suarakawan.com) – Tempat wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS), Jawa Timur, menghadirkan wahana wisata “tunggang satwa” khusus untuk pengunjung libur panjang Kenaikan Isa Almasih atau Paskah 2017.

Bagian Humas KBS Laily Widya Arishandi di Surabaya, mengatakan wahana wisata tunggang satwa khusus dihadirkan pada momen liburan panjang seperti saat ini libur panjang Kenaikan Isa Almasih atau Paskah 2017.

“Hingga sore ini, jumlah pengunjung yang datang ke KBS mencapai 6.177 orang. Dan diprediksi meningkat pada dua hari ke depan, khususnya Sabtu dan Minggu,” katanya.

Laily mengatakan wahana wisata tunggang satwa yang ditawarkan pun pada hari pertama libur panjang cukup ramai dikunjungi, dan KBS menyiapkan satwa Gajah dan Onta untuk ditunggangi dengan harga tiket sebesar Rp15.000 per orang.

“Pengunjung bisa menunggang satwa gajah dengan tiket Rp15 ribu, sedangkan untuk menunggang onta pengunjung membayar tiket sebesar Rp10.000 per orang,” katanya.

Selain menunggang satwa, pengunjung juga bisa mengabadikan momen dengan berswafoto bersama satwa langka seperti burung kakatua jambul kuning, burung macau dan iguana.

“Tiga satwa jinak ini sangat unik dan lucu. Kakatua bisa menirukan suara manusia. Burung Macau cukup bersahabat dan mudah diajak berinteraksi,” katanya.

Sementara untuk mengantisipasi pengunjung pada hari kedua libur panjang, Lely mengaku telah menyiapkan petugas keamanan bekerja sama dengan instansi terkait.

“Kami siapkan agar para pengunjung akan merasa aman dan nyaman selama berlibur di KBS,” katanya. (ant/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda






  • Terkini