Leg Kedua, Chelsea Siap Beri Kejutkan MU

Tidak ada komentar 13 views

Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti berusaha mengurangi tekanan di pundak timnya dan mendesak mereka untuk yakin bahwa mereka bisa menjadi tim pertama yang menjegal Manchester United di Liga Champions meski kalah di pertemuan pertama.

Kekalahan 0-1 di Stamford Bridge membuat Chelsea tak dalam kondisi yang diunggulkan kala melawat ke Old Trafford di leg II babak perempatfinal, Rabu (13/4) dinihari WIB.

Namun Ancelotti merasa tak ada alasan untuk Chelsea tak bisa menjadi tim ketiga yang melakukannya.

“Di Italia, kami mengatakan: ‘Jika ada dua, maka berikutnya pasti ada tiga’,” tegasnya.

Sebuah kemenangan menjadi hal wajib buat Didier Drogba dkk. supaya dapat melaju ke babak semifinal sekaligus menghidupkan harapan meraih gelar juara, satu-satunya trofi yang masih mungkin di dapat.

Ancelotti sadar betul kans timnya untuk menang di markas MU memang berat. Namun bukan berarti itu mustahil dilakukan.

“Untuk menang di sana anda harus melakukan 100 persen dalam segala hal. Anda harus menggunakan kepribadian, keberanian dan anda harus mengontrol permainan. Para pemain harus percaya mereka bisa menang,” imbuh Ancelotti.

Manajer asal Italia itu juga mengungkapkan bahwa ia berencana menganalisa laga leg pertama demi memperbaiki performa mereka.

“Saya akan menyaksikan laga itu satu, dua atau tiga kali. Saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk laga berikutnya. Saya harus menyaksikannya dan mempersiapkan sesuatu yang bisa kami pakai untuk memberi mereka kesulitan,” tandasnya. (bola/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Leg Kedua, Chelsea Siap Beri Kejutkan MU"