Ledakan Guncang Gedung di Jakarta Timur

police line2

JAKARTA (suarakawan.com) – Polisi dari Polres Metro Jakarta Timur menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap kasus ledakan di Gedung Perkantoran Multi Piranti, Graha Duren Sawit.

“Olah TKP sedang dilaksanakan dipimpin Kapolres Metro Jakarta Timur untuk mengetahui sebab ledakan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombespol Mohammad Iqbal di Jakarta, Senin (16/11).

Iqbal mengatakan Polres Metro Jakarta Timur juga mendatangkan tim Gegana dan Laboratorium Polda Metro Jaya guna menyelidiki barang bukti di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi, Iqbal menjelaskan kronologi kejadian berawal dari kesaksian petugas keamanan Slamet dan Mulana berjaga di Pos Satpam dekat pintu lobi gedung di mana sekitar pukul 03.30 WIB terjadi ledakan cukup keras yang merusakkan bagian pintu kaca lobi dan internit.

“Ledakan juga melukai dada Mulana yang sedang tiduran di dekat pintu lobi akibat pecahan kaca,” ujar Iqbal yang menyebutkan Mulana dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Iqbal menuturkan polisi telah mengamankan dan memasang garis kuning, serta meminta keterangan beberapa saksi guna menjelaskan kronologi ledakan. (ant/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ledakan Guncang Gedung di Jakarta Timur"