Lapar ? Klik www.layanantarresto.com

Tidak ada komentar 5 views

Richard Menunjukkan web layanantarresto.com

SURABAYA (suarakawan.com)-Tak bisa dipungkiri, serbuan makanan cepat saji begitu menjamur dan seolah sudah menjadi gaya hidup masyarakat kota besar seperti Surabaya.

Terlebih dengan tersedianya layanan antar yang semakin memudahkan pelanggan. Padahal, banyak pendapat bahwa makanan cepat saji kurang baik bagi kesehatan.

Mengantisipasi hal tersebut dan merupakan terobosan baru dibidang jasa kuliner, PT Imaji Cipta meluncurkan solusi bagi masyarakat Surabaya yang ingin memesan makanan dari berbagai resto di Surabaya dalam sekali klik.

“Di era digital, tak bisa dipungkiri mengakses internet menjadi satu kebutuhan. Seperti memesan makanan. Jika dahulu masyarakat surabaya hanya ingat nomer telpon makanan cepat saji yang memang mudah diingat, kini masyarakat bisa mengakses www.layanantarresto.com,” papar Richad Andrea, inovator layanan tersebut, Jumat (17/06).

Dengan mengakses web tersebut yang juga bisa dibuka dari PC/Laptop maupun mobile phone, masyarakat bisa memilih mau pesan makanan dari 32 restoran terkemuka di Surabaya Barat, Timur, Selatan, Utara sesuai dengan selera dan budgetnya.

“Jadi dalam web tersebut masyarakat bisa memilih sendiri restoran yang diinginkan, menu makanan beserta harga makanan yang akan dipesan. jelas ini lebih mudah daripada menyimpan apalagi menghapal nomer telpon restoran favorit anda,” imbuhnya.

Yang menarik, Andrea meyakini bahwa inovasi tersebut adalah yang pertama kali ada di Surabaya atau bahkan Indonesia.”Bahkan mungkin di Dunia. Jika hal ini sukses di Surabaya, kami akan buka layanan sejenis di Bandung dan  Jakarta,” pungkasnya. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lapar ? Klik www.layanantarresto.com"