Lagi, Tewas Di Jalan Kalianak

Tidak ada komentar 70 views

kendaraan korban

SURABAYA (suarakawan.com)-Lagi korban nyawa terenggut di jalur tengkorak Surabaya- Gresik, setelah tadi pagi (17/06) kecelakaan terjadi di jalan Kalianak, selang dua jam kemudian terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan truck trailer di jalan Romokalisari, Surabaya dan semua korban meninggal dunia.

Kali ini  korban meninggal bernama Mustakim (23) asal DS Pulorejo sukorame Cerme Gresik yang berboncengan mengendarai Honda Supra Fit L 3699 WE  dengan saudaranya yang identitasnya belum diketahui dan mengalami luka ringan kemudian dibawa ke RS Semen Gresik.

Kabar yang dihimpun suarakawan.com, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari  arah timur ke barat, kemudian sepeda motor tersebut menyalip sebelah kiri, diduga keseimbangan kurang kemudian korban terjatuh dan korban Mustakim ( 23) meninggal karena terlindas truck trailer yang membawa muatan kontainer tangki kosong menuju PT Wilmar Gresik milik PT Indra Jaya Sentosa (IJT) jalan Kalianak 71, Surabaya.

Menurut Aiptu Suparta, penyidik Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Surabaya, sopir truck trailer yakni Andik Sugianto (27) warga Tanggul , Jember, sempat melarikan diri dan dapat dihentikan anggota menjelang perbatasan Surabaya- Gresik.

“Saya takut dikeroyok warga pak,” ujar Andik kepada Polisi.

Diketahui, dalam selang waktu kurang dua jam, sebanyak 2 korban meninggal dunia akibat kecelakaan di jalur tengkorak Surabaya-Gresik yakni Tasni Nuriyanah (28) pekerja PT King Furn Gresik di jalan Kalianak dan Mustakim (23) warga Cerme, Gresik.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lagi, Tewas Di Jalan Kalianak"