Lagi-Lagi Pemain Persebaya Divisi Utama Ngaplo

pemain persebaya divisi utama saat curhat di komisi A DPRD Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com) – Lagi lagi perjuangan para pemain Persebaya Divisi Utama yang menuntut agar gajinya dibayar oleh Wisnu Wardhana selaku Manajer Persebaya sia sia. Mereka terpaksa harus pulang dengan tangan kosong.

Berdasar saran dari Armudji, ketua Komisi A DPRD Surabaya, para pemain yang dipimpin oleh wakil ketua Persebaya Gangsar Yudi, akhirnya menemui Wisnu Wardhana yang juga ketua DPRD Surabaya.

Setelah menunggu hampir setengah jam di ruang BK, WW-panggilan Wisnu Wardhana akhirnya sudi keluar dari ruangannya yang berhadapan dengan ruangan BK. Politisi asal Demokrat ini menemui pemain dalam ruang tertutup bagi wartawan.

Sebagaimana biasanya, WW enggan memberikan pernyataan kepada wartawan usai menemui para pemain tersebut. Dirinya langsung keluar dari ruangan BK dan masuk ke ruangan ketua dewan yang dijaga oleh dua orang petugas keamanan dewan.

“Ya seperti sebelumnya, WW hanya memberikan janji janji manisnya bahwa kami akan dibayar jika dana APBD cair. Padahal mustahil dana APBD cari untuk membiayai Persebaya. Itu sudah dilarang,” papar Gangsar Yudi, Senin (04/07).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *