Laga Solo FC Vs Persebaya 1927, Pindah Di Surabaya

SURABAYA-Pertandingan antara Solo Fc Vs Persebaya 1927, dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), pada hari minggu mendatang(08/05), yang seharusnya dihelat di Stadion Manahan, Solo, dipastikan akan dipindah ke Surabaya.

Alasan kepindahan ini, karena pihak panpel Solo FC, tidak mendapat ijin untuk menggelar laga ini, demi keamanan kota Solo sendiri.

Diketahui, karena hubungan suporter Persebaya 1927 yang biasa disebut Bonekmania dengan warga solo kurang harmonis ,  pada akhir-akhir ini, menyebabkan Polresta Solo, tidak mengeluarkan ijin laga tersebut.

“Kami sudah ada kepastian ijin dari Polrestabes Surabaya, yang mengijinkan pertandingan ini, di Surabaya,” tegas GM Solo FC, Abraham EW Turangan.

Ijin Tersebut, lanjutnya, dikeluarkan pada selasa malam(03/05), dengan demikian kita tidak memikir alternatif tempat gelar laga ini.”Rencana pertandingan ini, akan digelar pada senin sore(09/05),” tambahnya.

Sementara itu, Coach Aji Santoso, sangat senang mendengar dipindahkannya laga tersebut, di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.

“Nah, kita diuntungkan karena kita bermain di kandang sendiri,”tegasnya.

Pemain kita, lanjut Mantan Pemain Timnas ini, akan selalu siap untuk bermain, di manapun tempat kita bertanding.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Laga Solo FC Vs Persebaya 1927, Pindah Di Surabaya"