Kulit Lebih Kencang dengan Tiga Seri Perawatan Terbaru dari Profira

IMG_20171104_123941

SURABAYA (suarakawan.com) – Kaum perempuan selalu ingin tampil cantik dengan kulit kencang, sejumlah perawatan pun dipilih untuk mewujudkan. Seiring berkembangnya teknologi kecantikan, maka kaum perempuan dapat mewujudkan tampilan yang diinginkan hanya dalam waktu singkat dan tentu saja tidak ribet. Salah satunya seri perawatan kecantikan dari Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic yang menawarkan 3 seri perawatan terbaru. Ketiga seri perawatan ini diluncurkan sekaligus memperingati perayaan ulang tahun ke-7 Profira.

Ketiga seri perawatan terbaru tersebut, yakni Profira Balance Perfection, Profira Aqua Facial dan Profira Active Series. Lanjut dr Lince menjelaskan Profira Balance Perfection, cukup dilakukan hanya dalam satu sesi perawatan. Wajah kembali ideal dan bentuk proposional.

IMG_20171104_124337

“Ketiga seri perawatan terbaru ini mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif. Serta mampu mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekspresi tetap natural,” jelas dr. Lince Haryanti, dipl.AAAM dari Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic.

Dengan mengisi kembali bagian yang cekung dengan dermal filler yang mengandung hyaluronic acid, lanjutnya, mampu mengurangi kerutan serta menarik dan mengencangkan kembali wajah yang telah mengalami penuaan dengan botox.

“Ditambah dengan benang spesial perfect lift, melakukan nose contouring sehingga kembali menjadi ideal dan proporsional,” imbuhnya.

Lebih lanjut dr. Lince mengungkapkan, hasil yang sudah tercapai perlu dipelihara dengan perawatan kulit secara rutin setiap hari dengan Active Series yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Seri perawatan ini terdiri dari Pro Active Cleanser untuk membersihkan wajah, Pro Active Brightening Cream untuk mencerahkan kulit, Pro Active Glycopeel Lotion untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan Pro Active Sunscreen SPF 30 sebagai tabir surya.

“Banyak orang yang kurang peduli terhadap kulit mereka saat beraktivitas di luar ruang. Mereka tak menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Banyak pula yang berpikir tak butuh memakai tabir surya saat berada di dalam ruang, padahal tetap perlu, karena sinar UV yang dipancarkan matahari mampu menembus kaca,” tukasnya. (ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kulit Lebih Kencang dengan Tiga Seri Perawatan Terbaru dari Profira"