Kubu Nazar: Yulianis Yang Mengetahui Aliran Dana Permai Grup

JAKARTA (suarakawan.com) – Elzya Syarif, Salah Satu Pengacara tersangka kasus tindak pidana Pencucian uang terkait pembelian saham PT Garuda Muhammad Nazarudin enggan berkomentar banyak terkait kasus yang menimpa kliennya. Elzya mengatakan saat ini tim kuasa hukum masih fokus membela Nazarudindi kasus proyek Pembangunan Wisma Atlet Palembang.

“Kita belum tahu soal itu. Fokus kita kan saat ini masih perkara wisma atlet saja,” kata, Elza Syarief, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (05/03).

Mantan Wakil Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis merupakan sosok yang mengetahui aliran dana dari tindak pidana pencucian uang (TPPU) korupsi wisma atlet.

“Kita belum tahu soal itu. Fokus kita kan saat ini masih perkara wisma atlet saja,” ujar Pengacara Nazaruddin, Elza Syarief, santai ketika ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (/0503).

Menurut Elza yang mengetahui aliran dana dari tindak pidana pencucian uang (TPPU) korupsi wisma atlet adalah Mantan Wakil Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis. Dia juga menilai Yulianis juga mengetahui aliran dana yang mengalir ke perusahaan negara (BUMN).

“Ya Yulianis kan yang megang uang. Dia yang banyak tahu,” tandas Elza.

Sebelumnyua, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengungkapkan aliran dana dari tindak pidana pencucian uang TPPU yang dilakukan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin tidak hanya untuk membeli saham PT Garuda Indonesia saja. Tetapi juga singgah ke perusahaan-perusahaan negara (BUMN) lainnya.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kubu Nazar: Yulianis Yang Mengetahui Aliran Dana Permai Grup"