Kuasa Hukum: Truck Tangki Berlogo See Oil Di Tangkap Polisi Adalah Palsu

kuasa Hukum OilSURABAYA (Suarakawan.com) – Diamankannya sebuah truk tangki berlogo See Oil beberapa bulan yang lalu oleh Polres KP3 Tanjung Perak Surabaya ternyata masih belum berakhir. Ternyata logo See Oil yang tertera dalam truk tersebut diketahui palsu. Hal itu disampaikan saat hak jawab yang dilakukan pihak PT. Samudra Etam Energy (SEE) sebagai induk resmi See Oil.

Dalam hak jawab tersebut, pihak PT. SEE yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Arif Sajean menyatakan bahwa kliennya tak memiliki armada truk tangki di Surabaya. Selain itu, Arif menegaskan, PT. SEE yang berpusat di Kalimantan Timur tersebut, sudah terdaftar di Dirjen Migas dengan produk yang diperdagangkan dari sumber daya yang jelas.

?Atas perkara ini, kami telah merugi. Dan dalam waktu dekat, kami akan melakukan tuntutan kepada pihak ? pihak yang merugikan kami. Baik secara Perdata maupun Pidana. Kita aka terus pelajari siapa yang patut kita tuntut?, tegas Arif.

Arif menambahkan, setelah pihaknya mengkroscek ke pihak Polres KP3, pihaknya mendapatkan jawaban dari Polres KP3, bahwa orang yang sudah diamankan bernama Suratno, juga telah mengakui bahwa Suratno mengaku telah memalsukan merk itu dan bergerak secara personal.

Namun, lanjut Arif. Pihaknya juga mengindiksikan bahwa Suratno mungkin saja ditumpangi oleh pihak pihak yang selama ini menjadi rival bisnisnya. ?Dan itu masih kita telusuri?, urai Arif sambil menyatakan bahwa info tersebut Dia dapat dari Kasatreskrim Polres KP3. Sedangkan terkait target waktu tuntutannya, Arif belum bisa menentukan waktunya. (Bs/aca)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kuasa Hukum: Truck Tangki Berlogo See Oil Di Tangkap Polisi Adalah Palsu"